Senin, 14 Maret 2011

PBNU akan Luncurkan Produk Susu NUCO Jakarta, NU Online

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bekerjasama dengan PT Sumber Berkah Sarana akan meluncurkan produk susu bernama NUCO pada Selasa (15/3) di Gedung PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat.

Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Agil Siradj, MA, Komisaris PT Sumber Berkah Sarana H Ikhsan Abdullah SH MH Santo Hartono Direktur PT Sumber Berkah Sarana, jajaran pengurus PBNU, Lembaga/Lajnah dan juga Badan Otonom PBNU.

Juga akan hadir Menteri Kesehatan RI, Menteri Agama, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Ketua Komisi Fatwa MUI, BPOM, Gubernur DKI Jakarta, Dirut RSCM, Kepala RSPAD, dan beberapa Ketua Umum Partai. Demikian releas yang diterima NU Online pada Senin (14/3).

Susu NUCO terbuat dari perpaduan susu skim dan kolostrum. Kolostrum adalah susu yang dihasilkan oleh induk mamalia (sapi) dalam waktu 3 hari pertama sesudah sapi melahirkan. Kolostrum mengandung factor imun, factor pertumbuhan, kombinasi zat gizi yang sangat lengkap, dan juga mengandung lebih dari 90 bahan bioaktif alami.

Beberapa keistimewaan susu NUCO, diantaranya adalah : Pertama, terbuat dari kolostrum utuh (whole colostrums) didalam kolostrum utuh terdapat manfaat tambahan dari kandungan lipoprotein, termasuk asam linoleat terkonjugasi (Conjugated Linoleic Acid), asam butirat, ether lipids, sphingomyelin, beta karoten, phospholipid.

Mengandung vitamin A, dan Vitamin D yang berfungsi sebagai anti kanker. Memiliki kandungan zat gizi yang lengkap, yaitu karbohidrat, lemak dalam jumlah kecil, protein dan berbagai macam vitamin dan mineral.

Kedua, dibuat dengan teknologi control release sehingga manfaatnya dapat dirasakan tubuh dalam waktu yang lebih lama dan diperkaya dengan kalsium, yang bermanfaat untuk : menjaga kesehatan tulang dan gigi, Mencegah osteoporosis, mengatur kinerja hormone dalam tubuh, membantu reaksi biologic dalam tubuh, dan memegang peranan penting dalam mengatur fungsi sel.

Susu NUCO diproduksi di New Zealand dengan standar pengawasan mutu yang baik serta telah mendapatkan perijinan dari BPOM RI dengan nomor BPOM RI ML 806701001868.

“Harga untuk konsumen adalah Rp 300.000,- per boks (untuk wilayah Indonesia bagian barat). Kami juga membuka peluang untuk bermitra dengan menjadi Retail Distributor (RD) atau Sub Distributor (SD). Tentu saja harga yang kami tawarkan untuk Retail Distributor dan Sub Distributor adalah harga special,” papar Santo Hartono, Direktur PT Sumber Berkah Sarana.(amf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar